Dalam acara ini hadir beberapa Pejabat dan Tokoh Masyarakat yang menjadi Narasumber diantaranya Bapak Teten Masduki Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Indonesia, Bapak Sandiaga Salahuddin Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Hary Tanoesoedibjo Presiden Direktur PT MNC Investama dan Ibu Siti Hartati Ketua Walubi dan Pengusaha.

Peserta Workshop ini adalah para pelaku UMKM dari berbagai wilayah di DKI Jakarta. Selain workshop, TNI AD juga menggelar Bazaar UMKM yang menjual berbagai macam produk mulai dari makanan dan minuman, baju hingga kerajinan tangan. Setelah mengikuti dan menyimak kegiatan Workshop, Kepala Staff TNI AD Bapak Dudung Abdurahman Bersama jajarannya diikuti juga oleh Beberapa Kepala Dinas dan Kepala Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta Ibu Elisabeth Ratu bersama staf pendampingnya berkeliling ke tenant-tenant Bazaar UMKM tersebut.

Sesampainya di Tenda Utama semua tamu undangan termasuk Ibu Elisabeth Ratu di hidangankan berbagai menu makanan pembuka dan utama untuk menikmati waktu makan siang.

 

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240