Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi DKI Jakarta Ibu Elisabehth Ratu Rante Allo, menghadiri acara Festival Kolaborasi Jakarta 2022 bertema ‘Jelajah Ruang Waktu Jakarta’ yang dilaksanakan di Kota Tua, Mangga Besar Jakarta Barat pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022. Acara Festival Kolaborasi Jakarta 2022 tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sebagai bentuk peringatan perubahan wajah Kota Jakarta selama 5 tahun terakhir.

Di dalam acara tersebut turut hadir Gubernur DKI Bapak Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria. Yang dalam kesempatannya Bapak Anies Baswedan menyambut dan memulai acara dengan wawancara bersama CNN Indonesia yang kemudian bergerak menuju panggung acara dan memberikan kata sambutannya yang mengungkapkan rasa terimakasih yang cukup besar dan mendalam atas kolaborasi pemerintah dengan berbagai pihak perusahaan swasta dan seluruh elemen masyarakat sehingga dapat terciptanya Kota Jakarta yang lebih maju dan berkembang di semua sektor layanan publik.

Gubernur DKI Jakarta juga memberikan Piagam Penghargaan kepada Semua Kolaborator baik Pemerintah ataupun Swasta yang ikut turun tangan dan berkolaborasi aktif bersama Pemprov DKI Jakarta.
Festival Kolaborasi Jakarta 2022 turut dimeriahkan oleh penampilan Budi Doremi dan Kahitna yang menghibur para tamu undangan acara dan pengunjung.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240