Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas PPKUKM berkolaborasi bersama Sarinah dan Bank DKI menyajikan acara Fashion Show yang di adakan di Sky Deck lantai 3, Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin. dalam kegiatan acara Cerita Jakarta. kembali mengangkat dan menampilkan nilai-nilai budaya serta sejarah Kota Jakarta, berelaborasi menampilkan pelaku UMKM anggota Jakpreneur yang memiliki produk-produk khas Betawi baik fesyen, kriya dan kuliner pada Pameran “Cerita Jakarta.

Dalam Gelaran Fashion Show cerita jakarta, Lima brand batik ternama memamerkan produk batik miliknya. Kelima brand batik ternama tersebut yakni, Chick, LMW, Cherali, Batik Nyonya dan Batik Marunda. Berbagai mode batik pakaian pria dan wanita dihadirkan dalam fashion show tersebut.

Kepala Dinas PPKUKM DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo mengapresiasi dukungan pengelola Gedung Sarinah sehingga kegiatan fashion show dan pameran dapat berjalan dengan baik. beliau juga menyampaikan bahwa acara ini sebagai sebagai bentuk kolaborasi yang diharapkan bisa meningkatkan kelas dari pada Jakpreneur.

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) DKI Jakarta, Fery Farhati mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan HUT ke-495 Jakarta. Kegiatan ini sesuai dengan semangat Jakarta sebagai kota kolaborasi, akselarasi dan elevasi. Ia juga mengajak masyarakat hadir di pameran Cerita Jakarta untuk mendapatkan koleksi-koleksi batik ciamik dari kelima brand tersebut.

Pameran Cerita Jakarta sendiri sudah berlangsung sejak 22 Juni dan akan berakhir 22 Juli 2022.

#dinasppkukm #CeritaJakarta #DKIJakarta #KotaKolaborasi#JakartaHajatan2022 #HUTDKI495 #HUTJakarta495#Kolaborasi #Akselerasi #Elevasi#KolaborasiAkselerasiElevasi#DKIJakarta #KotaKolaborasi#JakartaHajatan2022 #HUTDKI495 #HUTJakarta495#Kolaborasi #Akselerasi #Elevasi #kolaborasiakselerasielevasi

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240