Pada hari Senin, 9 Mei 2022, Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Kegiatan Apel Pagi di Lapangan Dinas PPKUKM. Kegiatan apel pagi kali ini menjadi kegiatan perdana di awal bulan Mei setelah libur Idul Fitri 1443 H.

Kepala Dinas PPKUKM, Ibu Elisabeth Ratu Rante Allo memimpin jalannya kegiatan apel pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai Dinas PPKUKM.

Dalam pembukaan pidato, Ibu Elisabeth Ratu Rante Allo mengucapkan Minal Aidzin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai Dinas PPKUKM. Tidak lupa beliau mengingatkan seluruh pegawai Dinas PPKUKM untuk lebih memacu energi pelayanan, meningkatkan etos kerja,dan pelayanan prima Dinas PPKUKM untuk melayani masyarakat DKI Jakarta.

Selain itu, perlunya kita mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pegawai Dinas PPKUKM karena telah menjadi tim yang solid sehingga mampu meraih Juara I Pengungkit Kinerja Tertinggi di Provinsi DKI Jakarta.

Prestasi yang telah dicapai oleh Dinas PPKUKM merupakan hasil kolaborasi dan sinergi dari mulai tingkat Kecamatan, Sudin, UPT, Dinas, Security dan teman-teman PJLP. Hasil ini adalah keberhasilan untuk kita semua. Semoga kedepannya Dinas PPKUKM mencapai lebih banyak prestasi.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240