Selama bulan Ramadan dinas PPKUKM tetap rutin melaksanakan kegiatan Apel pagi. kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta yang dipimpin oleh Bapak Nurhidayat selaku Kepala Metrologi sekaligus Plt. Kepala Bidang Pengawasan dinas PPKUKM.

Pada Apel pagi tersebut beliau menghimbau kepada para ASN dinas PPKUKM agar senantiasa menjaga kesehatan terutama di minggu terakhir ramadan. beliau juga menyampaikan rasa syukur bahwa tahun ini ASN diperbolehkan untuk mudik lebaran setelah 2 tahun pandemi covid 19. 

Terkait dengan mudik lebaran para ASN atau pegawai dinas PPKUKM juga dihimbau untuk menyelesaikan adminstrasi kantor yang harus diselesaikan sebelum memasuki cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. 

Serta di hari terakhir bekerja untuk memastikan lingkungan kerja bersih tidak ada berkas yang berserakan.
Kemudian selama cuti bersama untuk membuat jadwal piket bagi yang tidak mudik untuk tetap mengecek instalasi dan mengecek kantor untuk memastikan lingkungan kondisi kantor kita aman.

Sesuai dengan arahan presiden untuk melakukan mudik lebih awal bagi yang melakukan mudik dan senantiasa menjaga prokes 6M agar perjalanan mudik bisa aman sehingga bisa berkumpul dengan keluarga di kampung halaman.

 

 

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240