Ibu Kepala Dinas PPKUKM bersama Bapak Kemenkopukm RI menghadiri acara Muslim Fashion Festival+ (MUFFEST+) ke-7 di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta pada hari kamis (21/04/2022). Acara tersebut diselenggarakan dari tanggal 21-23 April 2022.

Pada pembukaan peresmian acara MUFFEST+ 2022, Kepala Dinas PPKUKM Ibu Ir. Elisabeth Ratu Rante Allo, M.M., M.Si. menerima penghargaan atas support yang sudah diberikan dinas PPKUKM Pemprov DKI Jakarta pada acara pameran MUFFEST+. 

MUFFEST+ dipersembahkan oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) dan didukung penyelenggaraannya oleh Kinarya Cipta Kreasi.

Kehadiran MUFFEST+ diharapkan dapat mendukung para pelaku industri fashion Muslim Tanah Air untuk konsisten menawarkan gaya fashion Muslim Indonesia serta mampu mewujudkan tercapainya target pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat fashion Muslim dunia.

Dalam acara MUFFEST+ Akan ada peragaan busana yang menampilkan karya lebih dari 100 desainer serta trade expo dengan partisipasi lebih dari 200 peserta jenama fashion Muslim. Ada pula seminar, talk show, dan kegiatan lainnya. 

Keseluruhan koleksi yang ditampilkan dalam MUFFEST+ 2022 meliputi ragam gaya busana Muslim, mulai dari konvensional, kontemporer, hingga syar'i hasil karya desainer Hannie Hananto, Lisa Fitria, Vivi Zubedi, Deden Siswanto, Sofie, Defrico Audy, Wignyo, Rosie Rahmadi, dan masih banyak lagi.
 

 

 

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240