Hadir sebagai narasumber, Kepala Dinas PPKUKM DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo mengikuti Kegiatan Seminar terkait Halal yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia di Hotel Naraya UNJ, Jakarta Timur pada Selasa (24/10).

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas PPKUKM DKI Jakarta menyampaikan tahapan program Kewirausahaan Terpadu Jakarta Entrepreneur Fasilitas 7 Langkah PAS (Pasti Akan Sukses) dan Manfaat dari Program Jakarta Enterpreneur serta menyampaikan pentingnya Sertifikasi Halal bagi para Pelaku UMKM khususnya UMKM bergerak bidang Pangan yaitu Makanan dan Minuman.

"Karena Penduduk Indonesia khususnya juga DKI Jakarta mayoritas merupakan Muslim untuk itu kami dari Pemprov DKI Jakarta akan konsentrasi terhadap penjaminan Makanan dan Minuman yang dijajakan oleh UMKM telah tersertifikasi Halal," ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh KH Risman Muchtar selaku Ketua Umum MUI Provinsi DKI Jakarta, H. Ismail, S.Pd selaku Ketua Komisi B DPRD Pemprov DKI Jakarta, Bapak Marullah Matali selaku Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Budaya dan Pariwisata, serta sejumlah jajaran terkait lainnya.

 

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240