Kepala Dinas PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo melakukan Kunjungan Monitoring Pelatihan UMKM di Rumah BUMN PT. Pertamina, Kepulauan Seribu pada Kamis (19/10).

Agenda tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia (Gernas BBI & BBWI) Provinsi DKI Jakarta tahun 2023 dengan tema “Karya Jakarta untuk Indonesia Hebat”.

"Teman2 UMKM harus terus semangat melakukan produksi, terus meningkatkan dan memperluas penjualan melalui digitalisasi. Selain melalui PaDi, Pemprov DKI Jakarta juga akan turut andil untuk berkolaborasi dengan BUMN melalui para Pendamping UMKM DKI Jakarta, serta dalam waktu dekat ini kami juga bekerja sama dengan SMK untuk membantu Pelaku UMKM mengembangkan pasar digitalnya atau digitalisasi penjualannya" ujar Kepala Dinas PPKUKM saat melakukan monitoring bersama Loto S Ginting selaku staf ahli bidang keuangan dan pengembangan UKM Kementerian BUMN

Agenda ini merupakan salahsatu rangkaian kegiatan pelatihan UMKM yang dilaksanakan dengan sinergi PT Pertamina (Persero) dan PT Telkom Indonesia (Persero), dimana Pemerintah Provinsi bersama Kementerian/Lembaga dan Top Brands berkolaborasi melaksanakan berbagai program dalam pelaksanaan Gernas BBI & BBWI, termasuk didalamnya pelatihan/pembinaan untuk UMKM.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240