Sampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang mendukung kemajuan UMKM, Kepala Pusat Data Informasi Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta, Juremi hadir sebagai narasumber dalam agenda Lokal Land Festival yang diselenggarakan oleh PDK Kosgoro 1957 Provinsi DKI Jakarta pada Hari Sabtu (14/10).

Mewakili Kepala Dinas PPKUKM, Juremi menyambut baik prakarsa dari PDK Kosgoro 1957 Provinsi DKI Jakarta sebagai salah satu upaya meningkatkan pengembangan UMKM, pengetahuan kewirausahaan sekaligus sarana pemasaran UMKM sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat lokal.

"Hal ini selaras dengan upaya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam rangka pemberdayaan dan mendorong kemajuan UMKM melalui program Jakarta Entrepreneur. Jakarta Entrepreneur memberikan fasilitas pengembangan usaha melalui tahapan pendaftaran, pelatihan, pendampingan, perizinan, pemasaran, pelaporan keuangan, dan akses permodalan," ujarnya.

Ia juga menyampaikan harapannya agar program Jakarta Entrepreneur ini dapat bersinergi dengan program-program pengembangan kewirausahaan dari Pemerintah Pusat, serta komunitas maupun organisasi masyarakat untuk kemajuan pemberdayaan UMKM di DKI Jakarta.

 

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240