Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau Dinas PPKUKM kembali menyelenggarakan Bazar Balai Kota. Kali ini, penyelenggaraan tersebut secara khusus menghadirkan karya terbaik UMKM asal Jakarta Timur mulai dari kuliner, fesyen, hingga kriya.

Dalam kegiatan yang bertajuk ‘Karya Hebat untuk Jakarta’ tersebut, Kepala Dinas PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo menyampaikan bahwa kegiatan bazar bulanan Jakarta Entrepreneur digelar secara rutin untuk memperkenalkan produk kreatif UMKM Jakarta ke pasar yang lebih luas serta meningkatkan P3DN dan Gernas-BBI.

“Melalui penyelenggaraan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas serta menciptakan akses pasar baru bagi pelaku UMKM Jakarta dan meningkatkan promosi produk-produk kreatif dari UMKM serta mendorong Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) dan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI),” ujarnya.

Kegiatan Bazar tersebut akan berlangsung selama empat hari mulai dari Tanggal 9 sampai dengan Tanggal 12 Oktober 2023 di Blok G Lantai Dasar Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240