Kepala Dinas PPKUKM DKI Jakarta, Ratu Rante Allo mengikuti kegiatan Milo Activ Indonesia Race yang dilaksanakan di Plaza Tenggara Kawasan Gelora Bung Karno (8/10).

Dalam agenda tersebut Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Dito Ariotedjo menyampaikan kegiatan lari ini bukan hanya sekadar kompetisi saja namun juga sebagai bukti ketangguhan dan tekad masyarakat untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Acara ini juga menggarisbawahi pentingnya persatuan dan sportivitas. Terlepas dari hasilnya, hari ini adalah tentang kebersamaan sebagai sebuah komunitas, saling mendukung, dan memupuk rasa persahabatan,” ujar Menpora

Selain itu Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono juga menyambut baik pelaksanaan Milo Activ Indonesia Race (MAIR) 2023 Jakarta series ini. Menurut beliau kegiatan ini mendukung program pemerintah untuk menjadikan Jakarta sebagai destinasi wisata olahraga, sekaligus mewujudkan budaya hidup sehat dan aktif bagi warga Jakarta.

Dalam agenda yang diikuti 13 ribu peserta lari ini, juga hadir sejumlah pejabat seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Sri Haryati, Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi DKI Jakarta, Widyastuti, serta pejabat dan jajaran terkait lainnya.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240