Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau Dinas PPKUKM DKI Jakarta kembali menyelenggarakan Bazar Balai Kota. Kali ini, penyelenggaraan tersebut bekerjasama dengan Dekranasda Provinsi DKI Jakarta dengan menghadirkan UMKM dan Perajin binaan Provinsi DKI Jakarta.

"Pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud nyata peningkatan ekonomi kerakyatan, rasa cinta produk dalam negeri, serta bagian dari pembinaan yang dilakukan oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA) Provinsi DKI Jakarta dan Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta sebagai salah satu langkah Peningkatan Promosi Produk Kreatif dan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) serta Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI)." ujar Sri Haryati selaku Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda Provinsi DKI Jakarta dalam pembukaan bazar tersebut (2/10).

Kegiatan yang bertajuk 'Kerajinan Tercipta, Perajin Berjaya' tersebut akan berlangsung hingga tanggal 5 Oktober mendatang di Blok G Lantai Dasar Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat. Selain pameran Bazar Balai Kota kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti fashion show, seminar untuk pengembangan UMKM dan Perajin, serta kegiatan menarik lainnya.

 

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240