Hadir dalam agenda Demo Day Inbistro, Kepala Dinas PPKUKM DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo menyampaikan apresiasi penyelenggaraan Pembukaan Demo Day Bootcamp Peningkatan Kapasitas Startup Kemenkop UKM - Inbsitro (7/9).

Ia menyampaikan Program Peningkatan Kapasitas Startup tersebut diselenggarakan untuk mengakselerasi pengembangan Startup melalui Pendampingan dan Coaching Clinic oleh Lembaga Inkubator dari Perguruan Tinggi.

"Program ini kami harapkan mampu membina Start Up-Start Up yang berada di wilayah Provinsi DKI Jakarta sehingga menjadi makin berkembang dan mendapat pembiayaan calon investor, angel investor, lembaga pembiayaan dan calon mitra bisnis baik dari dalam maupun luar negeri," ujarnya.

Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi antara Asisten Deputi Pengembangan Teknologi Informasi dan Inkubasi Usaha Kementerian Koperasi dan UKM Deputi Bidang Kewirausahaan dengan Inkubator Bisnis Universitas Trilogi (Inbistro) Jakarta sebagai kegiatan lanjutan dari Seleksi Tenant, Bootcamp, dan Coaching Clinics yang sebelumnya telah diselenggarakan.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240