Kepala Dinas PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo menghadiri agenda Opening Ceremony Sampoerna Festival UMKM Tahun 2023 yang diselenggarakan di Garden Sampoerna Strategic Square (21/8).

Agenda ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian kepada UMKM, penguatan sinergi untuk mendorong capaian keberhasilan UMKM yang lebih berdaya saing, go global, dan naik kelas.

Berkaitan dengan hal tersebut, Teten Masduki selaku Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan kegiatan yang memberdayakan UMKM tersebut

"Sangat mengapresiasi kegiatan Festival UMKM Sampoerna ini karena didalamnya selain memberikan fasilitas pemasaran akan tetapi ada pendampingan dan sosialisasi berbagai Perizinan terutama NIB agar sekecil apapun pelaku Usaha di Indonesia ini khususnya di DKI Jakarta sudah memiliki legalitas dan siap maju dan naik kelas," ujarnya.

Dalam agenda tersebut, Kepala Dinas PPKUKM meyampaikan harapannya agar Sampoerna dapat terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun UMKM.

"Kami sangat berharap Sampoerna dapat bersinergi bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk
memfasilitasi UMKM dalam tahapan-tahapan tersebut sehingga UMKM semakin maju, berkembang dan berperan aktif dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia," ungkapnya.
 

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240