Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melangsungkan upacara dalam rangka menperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Plaza Selatan Monas pada hari Kamis (17/8).

Dalam agenda tersebut, Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyampaikan bahwa HUT RI kali ini mengusung tema 'Terus Melaju Untuk Indonesia Maju' menjadi momen refleksi bagi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam mendukung kemajuan bangsa.

"Ini merupakan momentum bagi kita untuk merenungi sejauh mana peran pembangunan Jakarta dalam kemajuan bangsa dan kesejahteran rakyat. Oleh karena itu, Pemprov DKI Jakarta harus mengarahkan fokusnya pada transformasi Jakarta menjadi kota global sebagai simpul utama jaringan ekonomi dunia yang berdampak nyata pada urusan sosial dan ekonomi global," ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa komitmen mendukung kemajuan bangsa Indonesia ini sesuai dengan cita Kota Jakarta yaitu Sukses Jakarta Untuk Indonesia yang diharapkan dapat menjadi pengingat dan semagat dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240