Dukung pertumbuhan perekonomian DKI Jakarta, Kepala Dinas PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo menghadiri pembukaan Indonesia Shopping Festival 2023 di Grand Indonesia (10/8).

Dalam agenda tersebut, Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan menyampaikan bahwa dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya melalui pertumbuhan ekonomi, diperlukan kerjasama seluruh pihak terkait.

"Kalau kita bisa kerjasama, kolaborasi pemerintah pusat, pemerintah daerah, jadi satu, satu tujuan, mudah-mudahan cita-cita kita itu bisa kita capai" ujarnya

Mendukung hal tersebut, Kepala Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo mengungkapkan bahwa agenda ini diharapkan tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan penjualan di bidang retail, namun juga dapat meningkatkan pariwisata lokal serta mengedepankan UMKM dan ekonomi kreatif.

"Saya berharap penyelenggaraan Indonesia Shopping Festival 2023 dapat berjalan lancar dan menjadi momen kebangkitan ekonomi Indonesia pasca pandemi, khususnya bagi pusat perbelanjaan dan industri retail sesuai dengan tema
HUT RI tahun ini, yaitu “Terus Melaju untuk Indonesia
Maju”," ujarnya.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240