Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta menggelar rapat paripurna penandatanganan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) menjadi Perda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) Tahun Anggaran 2022, Jumat (4/8).

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, dan dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono serta pejabat terkait lainnya termasuk Kepala Dinas PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo .

Dalam agenda tersebut Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengungkapkan sejalan dengan komitmen dan tekad bersama, evaluasi dari anggota Dewan akan menjadi perbaikan dalam mewujudkan tertib penyelenggaraan pemerintahan yang bersih kedepannya. Eksekutif juga berharap, kinerja pengelolaan keuangan Pemprov DKI Jakarta semakin baik, transparan dan akuntabel.

"Sinergitas yang baik antara Legislatif dan Eksekutif akan membawa keberhasilan bagi program dan kegiatan kita, serta memberi hasil lebih optimal dan bernilai manfaat bagi seluruh masyarakat dan Kota Jakarta," tandasnya.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240