Kepala Dinas PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo mengikuti kegiatan rapat paripurna terkait penandatanganan pakta integritas pengesahan rancangan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD-P) 2023 dan rancangan APBD 2024 (4/8).

Dalam agenda tersebut, Pj. Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyampaikan bahwa penandatanganan pakta integritas ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan program pencegahan korupsi terintegrasi, Monitoring Control for Prevention (MCP) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Hal ini merupakan bukti komitmen eksekutif dan legislatif untuk memastikan perencanaan dan pelaksanaan anggaran dilakukan secara tepat waktu, bebas dari benturan kepentingan," ucap Heru.

Beliau juga mengapresiasi capaian program pencegahan korupsi terintegrasi tahun 2022 yang diraih oleh Pemprov DKI Jakarta dengan skor 92,59 dari Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia. Capaian itu merupakan prestasi yang menempatkan DKI Jakarta dalam zona hijau atau zona tertinggi pelaksanaan program pencegahan korupsi untuk seluruh area intervensi.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240