Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo mengikuti kegiatan gala dinner bersama Pj Gubernur DKI Jakarta di Hutan Kota by Plataran, Jakarta Pusat (2/7).

Kegiatan tersebut merupakan penutupan dari rangkaian acara Meeting of Governors and Mayors of ASEAN Capitals (MGMAC) dan ASEAN Mayors Forum (AMF) Tahun 2023 yang diselenggarakan di Jakarta mulai tanggal 1 Agustus kemarin.

Pj Gubernur DKI Jakarta menyampaikan bahwa acara ini telah membangun komunikasi dan hubungan baik antar negara ASEAN dan memupuk optimisme untuk menciptakan kota bahkan negara yang lebih sejahtera.

"Saya harap ini dapat mendukung perkembangan perekonomian negara-negara ASEAN agar masyarakatnya lebih sejahtera. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh delegasi ASEAN yang telah hadir, serta seluruh jajaran yang terlibat dalam acara ini," ujarnya.

Dengan tema "Catalyzing Regional Growth through Sustainable Development in ASEAN Cities", Agenda MGMAC dan AMF 2023 membahas lima isu prioritas yaitu sustainable mobility, SGDs Localization, resilient cities and climate action, digital transformation, serta inclusive economic growth.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240