DKI Jakarta jadi tuan rumah Meeting of Governors and Mayors of ASEAN Capitals (MGMAC) dan ASEAN Mayors Forum (AMF) Tahun 2023. Agenda yang mengusung tema "Catalyzing Regional Growth through Sustainable Development in ASEAN Cities" tersebut diselenggarakan di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat (1/8).

Heru Budi Hartono selaku PJ Gubernur DKI Jakarta menyambut kehadiran seluruh delegasi yang hadir serta menyampaikan bahwa pertemuan ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi para Gubernur dan Walikota negara ASEAN atau delegasinya untuk terus mendukung keberlanjutan relevansi ASEAN dalam merespons tantangan kawasan dan global.

“Kami percaya bahwa pembangunan kota yang berkelanjutan akan mendukung tujuan kita bersama memperkuat posisi ASEAN sebagai pusat pertumbuhan ekonomi kawasan untuk kemakmuran rakyat ASEAN dan dunia,” ujarnya.

MGMAC dan AMF tahun ini dihadiri lebih dari 500 peserta, meliputi Gubernur dan Wali Kota Negara ASEAN, perwakilan asosiasi pemerintah daerah dari negara anggota ASEAN, Community Permanent Representative ASEAN, termasuk Kepala Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo.

Selanjutnya, Kepala Dinas PPKUKM juga mendampingi PJ Gubernur DKI Jakarta serta Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda DKI Jakarta melakukan pertemuan bilateral dengan delegasi dari Bangkok, Thailand.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240