Persiapan Meeting of Governors and Mayors of ASEAN Capitals (MGMAC) dan ASEAN Mayors Forum (AMF) 2023, Kepala Dinas PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo mengikuti kegiatan Executive Presence Workshop bagi para Kepala OPD di Provinsi DKI Jakarta (28/7).

Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Balai Kota DKI Jakarta tersebut, Widyastuti selaku Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi DKI Jakarta sekaligus Koordinator Bidang Keramahtamahan Panitita MGMAC dan AMF di Jakarta menyampaikan bahwa workshop tersebut merupakan rangkaian penting dalam menyambut penyelenggaraan MGMAC dan AMF 2023.

"Ini adalah rangkaian persiapan Jakarta menyambut dan menyukseskan acara MGMAC dan AMF 2023. Hari ini kita kumpulkan para Kepala OPD untuk agenda Executive Presence Workshop, karena beliau-beliau akan menjadi tim penyambutan pendamping dari para delegasi, jadi kita ingin memberikan kesan yang positif sehingga para delegasi betul-betul pulang membawa suatu kenangan indah tentang Jakarta melalui pendampingan dari para Kepala OPD," ujarnya.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240