Dukung percepatan Cashless Society melalui literasi digital, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah Provinsi DKI Jakarta menggelar Program Percepatan Cashless Society melalui Literasi Digital untuk UMKM di Grand Ballroom Holiday Inn, Gajah Mada Jakarta (25/7).

Program tersebut juga diselenggarakan untuk meningkatkan pemahaman tentang pentingnya digitalisasi dan penggunaan QRIS Jakpreneur serta mendorong penerapan QRIS Jakpreneur untuk mendukung pengembangan usaha dan ekosistem keuangan digital yang inklusif.

Dalam pembukaan agenda tersebut, Kepala Dinas PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada kasatpel, pendamping, Netzme serta seluruh pihak yang telah membantu dan bekerja keras untuk kemajuan UMKM di DKI Jakarta.

"Dengan kolaborasi bersama netzme ini, diharapkan banyak hal yang bisa kita dapatkan khususnya benefit untuk para UMKM. Saya yakin dan percaya dengan komunikasi, sinergi, kerjasama yang baik pasti akan mendukung UMKM DKI Jakarta yang lebih maju menghadapi kota bisnis yang berskala global," ujarnya.

 

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240