Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau Dinas PPKUKM kembali menyelenggarakan Bazar Balai Kota. Kali ini, penyelenggaraan tersebut secara khusus menghadirkan karya terbaik UMKM asal Jakarta Barat mulai dari kuliner, fesyen, hingga kriya.

Dalam kegiatan yang bertajuk ‘Karya Hebat UMKM Jakarta Barat’ tersebut, Kepala Dinas PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo menyampaikan bahwa kegiatan bazar bulanan Jakarta Entrepreneur digelar secara rutin untuk memperkenalkan produk kreatif UMKM Jakarta ke pasar yang lebih luas.

“Melalui agenda ini, kami berharap para pelaku UMKM dapat mendapatkan manfaat termasuk meningkatkan produktivitas dan menciptakan akses pasar baru. Semoga momen ini juga dapat digunakan untuk memperkenalkan produk unggulan karya bapak ibu peserta bazar,” ujarnya.

Selain bazar, sejumlah kegiatan seperti demo masak bersama Bims Cookies, sharing session bersama PT. Pegadaian, hingga workshop kecantikan bersama Pixy juga diselenggarakan dalam rangkaian Bazar Balai Kota kali ini. Acara ini akan berlangsung selama empat hari mulai dari Tanggal 24 hingga Tanggal 27 Mei 2023 di Blok G Lantai Dasar Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat.


 

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240