Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah atau PPKUKM Provinsi DKI Jakarta menggelar Sosialisasi peran serta Koperasi Wirausaha Kecamatan (KWK) dalam mendukung pemberdayaan dan pengembangan usaha anggota Jakarta Entrepreneur (24/7).

Agenda ini diselenggarakan untuk menindaklanjuti rapat persiapan peran serta Koperasi Wirausaha Kecamatan (KWK) dalam mendukung pemberdayaan dan pengembangan usaha anggota Jakarta Entrepreneur sehubungan dengan implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 7 Tahun 2021 tentang Kemudahan, Perlindungan, dan Pemberdayaan Koperasi dan UKM.

M. Fajar Sauri selaku Kepala Bidang Koperasi Dinas PPKUKM menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat sekaligus memberikan pemahaman bagi para penggerak koperasi yang mengikuti sosialisasi tersebut.

“Semoga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga dapat memberikan manfaat bagi para peserta dalam mengimplementasikan kebijakan pembinaan dan pemberdayaan koperasi di Provinsi DKI Jakarta,” ujarnya.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240