Hadir dalam Agenda Awarding Night Jakarta Fashion Food Festival (JF3) ke-19, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah atau PPKUKM Provinsi DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo, menyaksikan pagelaran busana karya UMKM tanah air (21/7).

Agenda yang digelar di Summarecon Mall Kelapa Gading tersebut, menghadirkan beragam produk mode tanah air dari para pelaku usaha kecil dan menengah yang telah terkurasi sekaligus berbagi informasi terkait sustainability, serta upaya praktis untuk berperan aktif dalam gerakan untuk menyelamatkan lingkungan dan kesejahteraan sosial.

Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyampaikan terimakasih serta apresiasi untuk seluruh pihak yang terlibat dan berharap agar agenda ini dapat menjadi pemicu untuk mendorong peningkatan ekonomi khususnya di DKI Jakarta.

"Hari ini, JF3 yang ke-19 diselenggarakan, semoga tetap bisa berkarya untuk membantu memajukan ekonomi khususnya di Jakarta dan selamat kepada seluruh peraih penghargaan di ajang JF3 kali ini," ujarnya.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240