Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM binaan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hadir dalam acara Indonesia City Expo ke-XIX yang diselenggarakan di Center Point Indonesia, Kota Makassar, Sulawesi Selatan mulai dari tanggal 12 sampai dengan tanggal 14 Juli 2023.

Pameran Indonesia City Expo atau ICE sendiri merupakan salah satu rangkaian acara dari Rakernas XVI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia atau APEKSI Tahun 2023. Ini dilakukan untuk mendorong peningkatan kreativitas dan inovasi masing-masing daerah untuk dalam menjalin kerjasama dengan berbagai stakeholder pembangunan.

Dalam agenda tersebut, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah atau PPKUKM Provinsi DKI Jakarta menghadirkan sejumlah UMKM terbaik dari kelima wilayah kota administratif DKI Jakarta untuk turut memeriahkan Pameran Indonesia City Expo ke-XIX.

Selain itu, kehadiran UMKM binaan Pemprov DKI Jakarta tersebut juga diharapkan dapat menjadi wadah untuk memperkenalkan beragam produk mulai dari fashion hingga kerajinan ke pasar yang lebih luas yakni pasar nasional sehingga dapat meningkatkan potensi jual beli produk-produk UMKM yang akan berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240