Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia (ASMINDO) Komda Jabodetabek menyelenggarakan Pengukuhan Pengurus ASMINDO Komda Jabodetabek Masa Bakti 2023 - 2028 serta Sosiaslisasi Pameran IFFINA 2023 pada Hari Selasa (11/7). Agenda tersebut diselenggarakan dalam rangka aktivasi dan konsolidasi organisasi, serta meningkatkan pemasaran produk mebel dan kerajinan.

Dalam agenda tersebut, Elisabeth Ratu Rante Allo selaku Kepala Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus ASMINDO Komda Jabodetabek tahun 2023-2028 dan berharap agar ASMINDO Komda Jabodetabek untuk dapat menghasilkan karya inovatif dan berkontribusi positif selama 5 tahun kedepan serta terus dapat bersinergi dengan Provinsi DKI Jakarta.

Beliau juga berharap agar potensi pasar domestik yang besar serta ditambah upaya pemerintah dalam mendorong peningkatan penggunaan produk dalam negeri (P3DN) dapat dimanfaatkan sebagai peluang untuk tumbuh bagi industri mebel dan kerajinan.

“Kami berharap kedepannya semakin banyak pelaku industri mebel dan kerajinan ber-TKDN yang dapat berkontribusi dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah khususnya di Provinsi DKI Jakarta.” ujarnya

.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240