Kementerian Perdagangan Republik Indonesia melalui Free Trade Agreement Center Jakarta berkolaborasi dengan Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan Coaching Clinic dengan tema "Pemanfaatan Perjanjian Perdagangan Internasional dan Aspeknya di DKI Jakarta" di Hotel Aryaduta Jakarta pada Hari Selasa (11/7).

Dalam kegiatan tersebut Kepala Bidang Perdagangan Dinas PPKUKM, Frida Elizabeth mewakili Kepala Dinas PPKUKM berharap agar kegiatan coaching clinic ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan tentang ekspor atau perdagangan internasional serta persaudaraan dan jejaring diantara para peserta yang merupakan para pelaku usaha.

Kegiatan ini diselenggarakan secara hybrid pada tanggal 10 Juli (online) dan 11 Juli (offline) dengan peserta yang terdiri dari 40 (empat puluh) pelaku usaha yang telah memiliki NIB, NPWP, Katalog Produk, dan Company Profile. Tujuan diselenggarakan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan wawasan peserta coaching clinic tentang ekspor serta perjanjian perdagangan internasional dan pemanfaatannya. Selain di DKI Jakarta, kegiatan ini juga dilaksanakan di Provinsi Banten, Kota Depok, Kota Bogor dan Kabupaten Karawang.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240