Kepala Dinas PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo menghadiri agenda penutupan Inabuyer 2023 di Gedung Smesco Indonesia, Jakarta Selatan (7/7).

Inabuyer 2023 merupakan agenda B2B2G yang mempertemukan buyer dan supplier dalam skala nasional. Tujuannya untuk meningkatkan potensi transaksi guna mendukung pertumbuhan ekonomi dalam negeri.

Dalam agenda tersebut, Hanung Harimba Rachman selaku Deputi Bidang UKM Kemenkop menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan berharap agar agenda ini terus berlanjut guna memperluas pasar produk dalam negeri dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dalam negeri.

"KUKM dan Koperasi telah membentuk banyak jaringan di Inabuyer B2B2G kali ini, seperti dengan telah adanya 18 kesepakatan MOU dan Perjanjian Kerjasama yang melibatkan 17 KUKM dan 1 asosiasi selama 3 hari ini,"

Pada hari terakhir penyelenggaraan Inabuyer 2023 ini, booth Jakarta Enterpreneur yang hadir dalam kegiatan tersebut mendapatkan penghargaan sebagai Booth Terbaik Pemerintah Daerah.

Alamat Kami

Dinas PPKUKM Jl. Perintis Kemerdekaan/ BGR I No.3, Jakarta Utara 14240